Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi ASN PPPK 29 Juni 2021

Berikut Informasi Terbaru Pengumuman Pelaksanaan Seleksi ASN PPPK 29 Juni 2021
Jurnaliskompas.Com | Pengumuman Pelaksanaan Seleksi ASN PPPK 29 Juni 2021 - Pelaksanaan Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) baik jalur CPNS maupun PPPK masih menjadi penantian yang tertunda yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh calon peserta seleksi diseluruh nusantara diberbagai daerah.


Program ini dipastikan secara resmi harus ditunda untuk waktu yang tidak dapat ditentukan, setelah sebelumnya seleksi direncanakan akan dibuka pada tanggal 31 Mei 2021 bulan kemarin kini beredar kembali pelaksanaan seleksi akan dirampungkan pada tanggal 30 Juni 2021 yang hanya menyisakan kurang lebih 1 minggu lagi.


Namun panitia seleksi nasional telah menepis informasi tersebut dikarenakan masih adanya persiapan tambahan yang harus dibenahi demi kelancaran pada saat proses pelaksanaan seleksi PPPK di Tahun 2021 ini.

Terlepas dari benar atau pun tidak informasi tersebut, kita berharap pelaksanaan seleksi ASN jalur CPNS maupun PPPK harus tetap di laksanakan mengingat di tahun 2021 ini akan ada kembali mendapatkan tambahan kouta pensiunan pegawai sehingga hal tersebut akan berdampak kepada meningkatnya angka kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara untuk mengisi kekosongan posisi jabatan yang akan ditinggalkan oleh pegawai yang masuk usia pensiun di tahun 2021 ini. Akan ada pengumuman terbaru terkait Pelaksanaan Seleksi PPPK Tahun 2021 yang akan dilaksanakan secara live melalui Youtube BKNgoid pada tanggal 29 Juni 2021 pukul 14.00 WIB.


Apakah isi Pengumuman Pelaksanaan Seleksi PPPK Tahun 2021 yang akan dilakukan secara resmi melalui live Channel Youtube BKNgoid ? Kita nantikan Pengumuman tersebut pada hari Selasa, 29 Juni 2021 hanya DISINI 

Demikian informasi terkait Pengumuman Pelaksanaan Seleksi PPPK Tahun 2021 yang penting untuk di nantikan.
Info Beasiswa Info CPNS Info PPPK Latihan Soal PPPK Terbaru Soal PPPK 2021
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini