Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Download Gratis Aplikasi Cetak Kartu Ujian Sekolah Terbaru Berbasis Microsoft Excel

Download Gratis Aplikasi Cetak Kartu Ujian Sekolah Terbaru Berbasis Microsoft Excel, Kartu Ujian Sekolah, Kartu Panitia Ujian Sekolah, Kartu Ujian
Jurnaliskompas.Com | Download Gratis Aplikasi Cetak Kartu Ujian Sekolah Terbaru Berbasis Microsoft Excel - Dalam proses kegiatan belajar mengajar di sekolah tahapan penilaian menjadi salah satu bagian penting yang harus dilaksanakan disetiap akhir semester Tahun Pelajaran.

Salah satunya adalah Penilaian Akhir Tahun ( PAT ) yang biasa dilaksanakan di akhir semester ke II pada setiap Tahun Pelajaran. Adapun disetiap proses kegiatan evaluasi penilaian biasanya terdapat beberapa administrasi yang harus di lengkapi sebelum melaksanakan kegiatan penilaian tersebut, diantaranya adalah Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah yang dipersiapkan untuk pelaksanaan Ujian Sekolah Kelas 6.


Adapun untuk pelaksanaan evaluasi Penilaian Akhir Semester ( PAS ) dan Penilaian Akhir Tahun ( PAT ) untuk kelas 1 hingga kelas 5 juga terdapat administrasi yang harus dipersiapkan seperti Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian dan Kartu Panitia Ujian.


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan File Aplikasi Cetak Kartu Ujian Berbasis Microsoft Excel secara gratis kepada semua pengunjung yang berminat melakukan Download Aplikasi Terbaru Cetak Kartu Ujian Berbasis Microsoft Excel melalui link yang telah kami sediakan.

Aplikasi Cetak Kartu Ujian berbasis Microsoft Excel ini dibuat oleh tim pembuat aplikasi dengan sistem yang sangat sederhana dan mudah untuk di aplikasikan dalam penggunaannya, namun sangat bermanfaat untuk membantu mempermudah persiapan Panitia Ujian di setiap Sekolah yang tengah melaksanakan Ujian Sekolah maupun Penilaian Akhir Tahun ( PAT ).

Aplikasi Kartu Ujian Sekolah Berbasis Microsoft Excel ini memiliki peran multi fungsi yakni dapat digunakan sebagai Kartu Peserta Ujian Sekolah di semua jenjang pendidikan baik di SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK.

Kartu Peserta Ujian Sekolah ini dinilai sangat penting karena menjadi identitas peserta didik sebagai peserta ujian sekolah dan panitia ujian sebagai pelaksana kegiatan Ujian Sekolah ( US ), Ujian Tengah Semester ( UTS ) atau Penilaian Tengah Semester ( PTS ), hingga Ujian Akhir Semester ( UAS ) atau Penilaian Akhir Semester / Tahun ( PAS / PAT ).


Untuk Mendapatkan Aplikasi Kartu Ujian Sekolah Berbasis Microsoft Excel ini silahkan Download Aplikasi melalui LINK ALTERNATIF DOWNLOAD APLIKASI UJIAN SEKOLAH berikut ini.


Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah kita cukup isikan data penting yang diperlukan  dalam pengisian di Aplikasi Microsoft Excel tersebut, jika sudah terisi dengan baik setelahnya kita dapat melakukan Cetak Kartu Ujian Sekolah sesuai data isian yang kita lakukan.

Demikian informasi terkait Aplikasi Gratis Cetak Kartu Ujian Sekolah Terbaru Berbasis Microsoft Excel ini kami bagikan. Semoga bermanfaat.
Aplikasi Digital Aplikasi Raport K13 Info Pendidikan
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini