Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Langkah Cerdas Perencanaan Keuangan dan Asuransi

pinjaman, keuangan Inggris, keuangan Indonesia, keuangan amerika
Jurnalis Kompas | Langkah Cerdas Perencanaan Keuangan dan Asuransi - Ada banyak bagian penting dari rencana keuangan kami: perencanaan perumahan, hipotek, kartu kredit, dan Pinjaman Aman Indonesia.


Ada banyak bagian penting dari rencana keuangan kami: perencanaan perumahan, hipotek, kartu kredit, dan Pinjaman Aman Indonesia Salah satu area yang perlu Anda sertakan adalah asuransi. Asuransi menjawab pertanyaan, "bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi?" Tidak ada yang suka memikirkan dan terlalu banyak orang menghindari topik asuransi karena gagal melihat manfaatnya.

Tapi ada manfaatnya! Dengan asuransi, Anda akan memiliki ketenangan pikiran bahwa orang yang mereka cintai akan diurus jika mereka meninggal. Jadi mengapa Anda membaca tentang asuransi di situs yang berkaitan dengan pinjaman? Sederhana. Anda mungkin ingin mempertimbangkan asuransi untuk menutupi pinjaman Anda sehingga jika Anda meninggal, orang yang Anda cintai tidak akan dibebani dengan hutang yang tidak terduga.

Dan, jika Anda memiliki pinjaman aman yang tidak dapat ditanggung oleh orang yang Anda cintai, Anda tidak ingin aset Anda disita untuk menutupi pinjaman tersebut. Itu akan menambah tragedi menjadi tragedi bagi orang yang Anda cintai!

Jadi, bagaimana Anda tahu jenis asuransi apa yang bisa digunakan untuk menutupi pinjaman Anda? Atau biaya sama sekali, dalam hal ini? Hal termudah untuk dilakukan adalah menentukan jangka waktu pengeluaran tertentu akan hadir dalam hidup Anda dan mendapatkan asuransi yang sesuai dengan jangka waktu pengeluaran tersebut.

Misalnya, setiap kematian atau pajak harta benda akan selalu ada dalam hidup Anda karena tidak peduli kapan Anda meninggal, biaya-biaya itu akan tetap dikeluarkan. Juga, jika Anda ingin mewariskan hadiah ke organisasi amal, Anda mungkin selalu ingin menjadikannya sebagai hadiah yang tersedia untuk dibuat.

Namun, untuk banyak pengeluaran lain, termasuk pinjaman Anda, solusi sementara lebih baik. Misalnya hipotek di rumah Anda atau pinjaman di mobil Anda keduanya pinjaman yang sangat baik untuk membuat asuransi. 

Dengan cara ini, jika Anda meninggal saat biaya ini masih ada, mereka akan secara otomatis dilunasi pada saat kematian Anda. Dan karena Anda mencocokkan jangka waktu pinjaman dengan jangka waktu asuransi, Anda hanya membeli asuransi selama Anda memiliki pinjaman.

Misalnya, katakanlah Anda memiliki pinjaman perbaikan rumah yang dijamin untuk bertahan selama tiga tahun saat Anda membangun tambahan ke rumah Anda. Pada saat yang sama Anda mengambil polis asuransi berjangka tiga tahun dengan jumlah yang sama dengan pinjaman.

Jika Anda meninggal pada tahun kedua, asuransi akan membayar orang yang Anda cintai seluruh jumlah pinjaman, di mana mereka dapat menggunakan dua pertiga dari itu untuk membayar sisa bagian yang masih terutang pada pinjaman Anda.

Orang melakukan ini untuk berbagai jenis pinjaman, termasuk hipotek mereka, pinjaman mobil mereka, dan jenis pinjaman lain yang mereka miliki. 

Ini adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa orang yang Anda cintai tidak akan dibebani dengan hutang jika tragedi terjadi.
Asuransi
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini