Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Asuransi Kesehatan Mahal? Beginilah Cara Untuk Memotong Biayanya

medis, kesehatan, asuransi, mahal
Jurnalis Kompas | Asuransi Kesehatan Mahal? Beginilah Cara Untuk Memotong Biayanya - Anda mungkin telah memperhatikan peningkatan premi asuransi kesehatan Anda baru-baru ini. Di sini kami memeriksa beberapa kemungkinan alasan untuk ini dan mencari cara untuk memeranginya.

Menurut kelompok riset pasar Datamonitor, inflasi medis adalah alasan kenaikan tahunan sebesar 8% dalam premi asuransi kesehatan. Kemajuan yang stabil dalam pengembangan obat, terapi, dan peralatan baru yang digunakan untuk mendiagnosis kondisi medis dan biaya yang ditimbulkan merupakan alasan yang jelas untuk hal ini.


Anda mungkin telah memperhatikan peningkatan premi asuransi kesehatan Anda baru-baru ini. Di sini kami memeriksa beberapa kemungkinan alasan untuk ini dan mencari cara untuk memeranginya.

Menurut kelompok riset pasar Datamonitor, inflasi medis adalah alasan kenaikan tahunan sebesar 8% dalam premi asuransi kesehatan. Kemajuan yang stabil dalam pengembangan obat, terapi, dan peralatan baru yang digunakan untuk mendiagnosis kondisi medis dan biaya yang ditimbulkan merupakan alasan yang jelas untuk hal ini. Hal ini dapat dimengerti dan semua orang menginginkan diagnosis dan perawatan terbaru. Peralatan menjadi usang seiring waktu dan selalu kata-kata yang lebih baru dan lebih baik berarti kenaikan biaya.

Alasan lain mungkin karena risiko asuransi dan oleh karena itu biaya meningkat seiring bertambahnya usia. Banyak perusahaan asuransi masih menggunakan kelompok usia, di mana biaya meningkat pada akhir periode sepuluh tahun.

Misalnya, seseorang berusia antara 40 dan 49 akan membayar premi normal yang disepakati. Capai 50 yang ditakuti dan braket berikutnya adalah antara 50 dan 59, dan seterusnya. Peningkatannya lebih besar seiring bertambahnya usia dan bisa mencapai 50% dalam kategori 60 hingga 69.

Banyak perusahaan asuransi telah memilih untuk memuluskan kenaikan setiap tahun. BUPA, Pruhealth dan Axa PPP adalah tiga di antaranya. Pelanggan Axa PPP, misalnya, harus mengharapkan kenaikan biaya premi sekitar 2%, karena usia mereka.

Perusahaan asuransi lain dikatakan sedang mempertimbangkan untuk memperkenalkan metode ini.
Biaya asuransi kesehatan yang meningkat pesat mengkhawatirkan konsumen dan banyak yang membuat keputusan untuk menghentikan polis mereka ketika mereka mencapai usia 60-an dan ini mungkin saat kebutuhan mereka paling besar.

Datamonitor telah mengeluarkan angka yang menunjukkan bahwa ada penurunan 15,2% dalam jumlah orang dengan asuransi kesehatan swasta dalam 7 tahun sebelum 2004.

Dengan pemikiran ini, perusahaan asuransi telah menemukan beberapa cara untuk memotong biaya. Anda dapat memilih kelebihan kebijakan, secara efektif menyusun rencana yang sesuai dengan anggaran Anda. Misalnya BUPA memberi tahu kami bahwa jika Anda bersedia membayar kelebihan £2000, Anda akan membagi dua premi Anda. Kelebihan £100 dapat mengurangi tagihan Anda sekitar 10%.

Diskon tanpa klaim adalah cara lain yang mungkin untuk mengurangi premi Anda dan Anda dapat memperoleh penghematan hingga 50%. Anda harus dapat mentransfer ini jika Anda memutuskan untuk mengubah penyedia.

Ada variasi besar dalam cara perusahaan memperlakukan diskon tanpa klaim. Axa PPP menawarkan diskon langsung 27,5% tanpa klaim di awal polis, tetapi buat klaim dan ini hilang. Tidak semua polis BUPA mencantumkan ketentuan diskon tanpa klaim, namun ada juga yang menjamin bahwa jika terjadi klaim, kenaikan premi yang dihasilkan maksimal 10%.

Pruehealth mendorong pemegang polis mereka untuk tetap sehat untuk mengurangi premi mereka. Anda bisa mendapatkan antara 25 dan 100 persen dari premi tahun depan, tergantung pada upaya yang Anda lakukan. Poin diberikan untuk berbagai aktivitas dan perubahan gaya hidup.

Dengan semua pilihan ini, ini saat yang tepat untuk menyelidiki opsi. Jangan hanya terus membayar dan tentu saja tidak kehilangan pertanggungan berharga itu dengan membatalkan asuransi kesehatan Anda, langsung saja online dan temukan broker asuransi yang akan menemukan pertanggungan yang tepat untuk Anda dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda. Kantong Anda juga akan diuntungkan, dengan diskon online.
Asuransi Asuransi Kesehatan
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini