Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Tips Menemukan Profesional Asuransi yang Benar-Benar Berkualitas

Tips Menemukan Profesional Asuransi yang Benar-Benar Berkualitas Isi artikel:
Jurnalis Kompas | Tips Menemukan Profesional Asuransi yang Benar-Benar Berkualitas - Ketika Anda sakit, Anda pergi ke dokter medis. Ketika Anda perlu mengatur keuangan Anda, Anda pergi ke CPA. Ketika Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda memahami dan membeli asuransi mobil atau pemilik rumah, Anda harus pergi ke Chartered Property Casualty Underwriter, atau CPCU.

Ketika Anda sakit, Anda pergi ke dokter medis. Ketika Anda perlu mengatur keuangan Anda, Anda pergi ke CPA. Ketika Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda memahami dan membeli asuransi mobil atau pemilik rumah, Anda harus pergi ke Chartered Property Casualty Underwriter, atau CPCU.

Sama seperti para profesional lain ini yang bekerja dengan Anda sebagai mitra, CPCU juga merupakan mitra asuransi profesional Anda. CPCU diakui sebagai penunjukan profesional utama dari industri asuransi properti dan kecelakaan. Ketika Anda memilih CPCU, Anda dapat yakin bahwa Anda bekerja dengan seseorang yang memiliki pengalaman yang signifikan dan dapat menawarkan panduan pada semua keputusan asuransi Anda. CPCU juga harus menyetujui kode etik yang berlaku dan berjanji untuk menempatkan kepentingan Anda di atas kepentingannya sendiri.

Sederhananya, CPCU didedikasikan untuk membantu konsumen membuat keputusan asuransi yang lebih baik-dan mereka sangat memenuhi syarat untuk melakukannya. Untuk mendapatkan kredensial, CPCU harus lulus program sarjana dan pascasarjana yang mencakup beragam mata pelajaran seperti hukum asuransi, etika, akuntansi, dan manajemen. 

Standar yang menuntut ini memastikan bahwa ketika Anda memilih CPCU untuk kebutuhan asuransi Anda, Anda memilih seseorang yang tidak hanya memikirkan kepentingan terbaik Anda, tetapi juga memiliki latar belakang dan pengetahuan untuk membuktikannya.

Banyak CPCU juga merupakan anggota dari CPCU Society, sebuah asosiasi profesional yang memberikan kesempatan kepada anggota CPCU untuk melanjutkan pendidikan dan pengembangan profesional. Peluang-peluang ini memastikan bahwa CPCU tetap mengetahui isu-isu terbaru di industri dan dapat menyampaikan pengetahuan itu kepada pelanggan mereka.

CPCU Society didirikan pada tahun 1944 dengan misi untuk memenuhi kebutuhan pengembangan karir dari beragam kelompok profesional yang telah mendapatkan penunjukan CPCU, sehingga mereka dapat melayani orang lain dengan cara yang kompeten dan etis. Ada 26.000 anggota CPCU Society di seluruh dunia yang membantu orang lain membuat keputusan asuransi yang baik.
Asuransi Perusahaan Asuransi
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini