Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Mengemudi tanpa asuransi mobil? Segera, mereka akan mengunci Anda dan membuang kuncinya!

Mengemudi mobil tanpa asuransi mobil
Jurnalis Kompas | Mengemudi tanpa asuransi mobil? - Di California yang cerah, angin berubah, dan jika Anda adalah salah satu dari 3 juta pengendara yang mengemudi tanpa asuransi mobil, Anda sebaiknya bersiap-siap untuk dimasukkan ke dalam sel berukuran 8 kali 11 dan kuncinya dilempar ke dalam sumur. 


Lihat, beberapa bulan yang lalu seorang wanita muda yang sudah menikah menerobos lampu merah (secara tidak sengaja) dan menabrak mobil saya. Cukup mengherankan, dia memiliki 2 anak yang menangis di sisinya tanpa SIM. Saat dia dengan panik mencari teleponnya untuk menelepon suaminya, dia tiba tak lama dengan informasi asuransi yang tertulis di selembar kertas gores yang kusut.

Menjadi orang baik seperti saya, saya menuliskan informasi dan kemudian dengan enggan melaporkan kejadian itu ke perusahaan asuransi saya.

Agen asuransi saya menelepon kembali dalam beberapa jam, dan coba tebak apa yang saya dengar selanjutnya? Informasi yang diberikan wanita muda yang baik ini kepada saya benar-benar palsu! Wanita yang menjumlahkan mobil saya itu tidak memiliki asuransi mobil. Apa!

Saya tidak percaya ini. saya telah! Kita semua pekerja keras, taat hukum, warga negara yang membayar asuransi mobil membayar lebih dari ratusan dolar sebulan untuk mematuhi undang-undang asuransi mobil wajib kita. Sepertinya kita membayar tagihan untuk menekan kembali kekecewaan kita karena menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang tidak dapat langsung kita lihat, sentuh, cium, atau dengar. Tak lama kemudian semua orang akan dipaksa untuk mendapatkan asuransi mobil.

Legislator California sekarang memulai rencana tiga fase yang berfokus pada pengendara yang tidak diasuransikan. Para legislator California membuat rencana ini untuk orang-orang seperti saya, untuk orang-orang yang membayar asuransi, untuk orang-orang yang tidak membuat klaim palsu, untuk orang-orang yang merupakan warga negara yang taat hukum seperti Anda dan saya. Rencana ini akan diberlakukan dengan tujuan tunggal untuk membuat pengendara yang tidak diasuransikan membayar harga tertinggi.

Siap-siap pengendara yang tidak diasuransikan, ini dia kabar buruknya! Mulai 1 Januari, agen asuransi diwajibkan untuk menyerahkan bukti tanggung jawab keuangan secara elektronik kepada DMV. Artinya, jika asuransi mobil Anda sewaktu-waktu mengalami kesalahan, DMV akan segera diberitahukan. Apa artinya ini bagi pengendara yang tidak diasuransikan? DMV akan mengirimi Anda catatan kecil yang tidak menyenangkan bersama dengan pemberitahuan pembaruan pendaftaran Anda yang meminta Anda menyerahkan bukti tanggung jawab keuangan sebelum mereka memperbarui pendaftaran Anda lagi. Ini adalah suatu keharusan orang. Ada tidak mendapatkan sekitar satu ini.

Baiklah, mari kita lakukan matematika sederhana di sini. Jika Anda diberhentikan pada atau setelah 1 Juli tahun ini, apakah Anda benar-benar berpikir bahwa alasan Anda meninggalkan kartu asuransi mobil di rumah Anda benar-benar akan dibawa ke pihak berwenang? Ayo. Ini adalah anak-anak gemuk di sekolah menengah yang biasa kamu pilih. Ini adalah waktu pengembalian di mata mereka. Sampai sekarang, penegak hukum memiliki akses yang sama ke status asuransi Anda saat ini seperti halnya DMV. Jangan khawatir, karena saya punya kabar baik untuk semua orang. Baca terus.

Potongan tenggorokan terakhir akan datang pada 6 Oktober ketika DMV California akan diminta untuk menangguhkan pendaftaran pengendara yang tidak diasuransikan. Tunggu, apa maksudnya? Itu berarti tidak ada cara untuk menghindarinya. Artinya, tidak ada tempat untuk pergi. Ini teman buntu Anda. Asuransi adalah suatu keharusan.

Sekarang, saya pria yang baik. Saya orang yang sangat pengertian. Saya bersedia untuk melihat kedua sisi pagar di sini. Mengingat, beberapa orang langsung memilih untuk tidak memiliki asuransi mobil; namun ada beberapa di luar sana yang tidak mampu membayar premi asuransi mobil setinggi langit yang hanya di luar anggaran dan terus terang di luar jangkauan beberapa pengendara.

Jangan khawatir, negara bagian California memiliki sebagian besar pangkalan yang tercakup. Lihat, mulai 1 April, Program Asuransi Mobil Biaya Rendah California ditawarkan kepada pengemudi berpenghasilan rendah di Alameda, Fresno, Orange, Riverside, San Bernardino, dan San Diego County, yang sebelumnya hanya tersedia di San Francisco dan Los Angeles.

Asuransi berbiaya rendah ini tersedia dari agen asuransi berlisensi dengan biaya lebih dari $300 per tahun. Pengemudi berpenghasilan rendah yang memenuhi pedoman kualifikasi akan dapat melindungi diri mereka sendiri dan keluarga mereka sambil mematuhi hukum. Informasi lebih lanjut tentang program ini tersedia di situs web departemen asuransi negara bagian.

Jika Anda berkendara ke Los Angeles County hari ini, lihat sekeliling Anda, karena diperkirakan satu dari empat orang di jalan mengemudi tanpa asuransi mobil.

Ketika undang-undang baru berlaku, maaf Bestie, tetapi Anda harus mendapatkan asuransi mobil, dan Anda harus mendapatkan asuransi mobil sekarang juga.
Asuransi Asuransi Mobil
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini