Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Apakah Anak Saya Membutuhkan Pertanggungan Asuransi Jiwa?

Asuransi, Asuransi Jiwa, Asuransi Terbaik 2022

Jurnalis Kompas | Apakah Anak Saya Membutuhkan Pertanggungan Asuransi Jiwa? - Apakah seorang anak membutuhkan perlindungan asuransi jiwa atau tidak adalah perdebatan yang diperdebatkan secara luas. Jika Anda memeriksa informasi berikut dan merasa bahwa Anda berada dalam posisi yang akan mendapat manfaat dari asuransi jiwa yang ditempatkan pada anak Anda, maka ini akan menjadi keputusan terbaik untuk Anda. Beberapa orang tidak dalam situasi yang akan terbantu oleh anak mereka memiliki asuransi jiwa. 

Apakah seorang anak membutuhkan perlindungan asuransi jiwa atau tidak adalah perdebatan yang diperdebatkan secara luas. Jika Anda memeriksa informasi berikut dan merasa bahwa Anda berada dalam posisi yang akan mendapat manfaat dari asuransi jiwa yang ditempatkan pada anak Anda, maka ini akan menjadi keputusan terbaik untuk Anda. Beberapa orang tidak dalam situasi yang akan terbantu oleh anak mereka memiliki asuransi jiwa. Kesimpulan dari debat ini akan bervariasi dari orang ke orang dan Anda hanya akan dapat memperoleh jawaban yang sesuai untuk situasi Anda dengan memikirkan poin-poin utama dari liputan tersebut.

Banyak orang berpendapat bahwa anak tidak membutuhkan asuransi jiwa. Karena angka kematian untuk anak-anak jauh lebih rendah daripada orang dewasa, beberapa orang merasa bahwa cakupan tersebut adalah menguras ekonomi yang tidak perlu pada sebuah keluarga. Selain itu, asuransi diberikan kepada individu yang kehilangan sesuatu jika tertanggung meninggal sebelum waktunya. Orang dewasa sering memberikan nafkah untuk keluarga mereka. Sementara anak-anak dicintai dan sangat diperlukan pada tingkat emosional dan mental, mereka sangat jarang menawarkan stabilitas keuangan atau moneter keluarga mereka. Dengan demikian, kecil kemungkinannya, dari sudut pandang keuangan, individu akan kehilangan sesuatu dari kematian seorang anak.

Di sisi lain, sebagian orang merasa bahwa memiliki polis asuransi jiwa pada anak adalah hal yang baik untuk diterapkan karena tidak pernah terlalu dini untuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa. Semua orang mati, dan orang-orang ini akan dipersiapkan dari sudut pandang fiskal. Seiring bertambahnya usia, premi asuransi jiwa mereka hampir selalu meningkat seiring waktu. Ini karena individu sering kali lebih membuka diri terhadap praktik-praktik jangka pendek atau jangka panjang yang mengancam jiwa, seperti merokok, minum minuman keras, mengemudi kendaraan termasuk sepeda motor dan sejenisnya. Anak-anak masih cukup polos dan terbatas dalam eksposur mereka. Anak-anak bisa mendapatkan beberapa premi asuransi terendah yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi jiwa. Selain itu, banyak perusahaan asuransi jiwa yang menawarkan pertanggungan untuk anak-anak akan mempertahankan premi yang sama, tidak peduli berapa usia anak itu nantinya. Pasti ada keuntungan bagi individu yang menetapkan premi asuransi mereka ketika mereka berusia tiga tahun dibandingkan dengan lima puluh tahun.

Sebagian besar, situasi keuangan keluarga akan membantu mereka menentukan keputusan mana yang terbaik bagi mereka. Jika sebuah keluarga memiliki uang ekstra yang diperlukan untuk membayar polis semacam itu, mungkin akan baik bagi anak itu jika menyangkut pengalaman jangka panjang dalam hidup mereka. Secara khusus, akan sangat bagus untuk anak ketika sampai pada titik bahwa mereka pada akhirnya perlu mengajukan pertanggungan asuransi jiwa. Namun, jika sebuah keluarga tidak memiliki uang yang dibutuhkan untuk usaha semacam itu, ini tidak selalu merupakan hal yang buruk. Sebagian besar keluarga tidak memerlukan pertanggungan polis yang akan ditawarkan oleh polis anak tersebut. Manfaatnya sering kali ditetapkan dan dikembangkan kemudian, ketika anak perlu mengambil alih pembayaran tersebut dan mereka mengetahui bahwa mereka akan membayar jauh lebih sedikit dibandingkan dengan orang lain seusia mereka yang baru saja mengambil polis asuransi jiwa.

Asuransi Asuransi Jiwa
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini