Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Permenpan RB Nomor 20 Tahun 2022 Tentang Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022

Dapatkan File Permenpan RB Nomor 20 Tahun 2022 Tentang Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022
Jurnaliskompas.Com | Download Permenpan RB Nomor 20 Tahun 2022 Tentang Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022 - Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian ( PPPK ) di Tahun 2022 kini sudah mulai menemukan titik terang, dimana Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Permenpan RB ) telah di terbitkan dengan Nomor 20 Tahun 2022 tentang Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022.


Adapun beberapa perihal yang harus diperhatikan adalah dasar penetapan keputusan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Permenpan RB ) ini untuk dapat dipahami dengan seksama agar benar-benar bisa di laksanakan dengan sebaik-baiknya.


Berikut beberapa poin penting yang dapat kami rangkum dari Keputusan 
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Permenpan RB ) yang harus di pahami dengan seksama.

° Bab I Ketentuan Umum, meliputi pasal 1 hingga pasal 3.
° Bab II Kategori dan Persyaratan Pelamar, meliputi pasal 4 hingga pasal 9.
° Bab III Panitia Seleksi, meliputi pasal 10 hingga pasal 15.
° Bab IV Tahapan Pengadaan, meliputi pasal 16 hingga pasal 43 .
° Bab V Pendanaan, meliputi pasal 44.
° Bab VI Pengawasan dan Pelaporan, meliputi pasal 45 dan pasal 46.
° Bab VII Mitigasi Risiko, meliputi pasal 47.
° Bab VIII Ketentuan Lain-Lain, meliputi pasal 48 hingga pasal 51.
° Bab IX Ketentuan Peralihan, meliputi pasal 52
° Bab X Penutup, meliputi pasal 53 dan pasal 54.


Dari beberapa poin penting rangkuman tersebut terdapat beberapa hal yang harus di pahami tingkat lanjut seperti Bab II tentang kategori dan Persyaratan Pelamar.

Selain itu, untuk diketahui juga berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2022 tentang Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022, bahwa proses Pengadaan PPPK dilaksanakan berdasarkan prinsip kompetitif, adil, objektif, transparan, bersih dari titik korupsi, kolusi, dan nepotisme, program ini juga dilaksanakan secara gratis tanpa adanya pungutan biaya apa pun.

Untuk mendapatkan Informasi secara lengkap terkait Surat Keputusan Permenpan RB Nomor 20 Tahun 2022 tentang Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah tahun 2022, dapat di UNDUH secara gratis melalui LINK ALTERNATIF DOWNLOAD PERMENPAN RB NO. 20


Demikian Informasi penting terkait Surat Keputusan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Permenpan RB ) tentang Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022. Semoga bermanfaat!.

Sumber : https://jdih.kemdikbud.go.id

Info CPNS Info PPPK Soal PPPK 2021
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini