Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Solusi Sertifikat CAT BKN Tidak ditemukan

Dapatkan Solusi Sertifikat CAT BKN yang tidak ditemukan dengan beberapa langkah terbaik yang dapat dilakukan
Penulis : Jurnalis Kepegawaian | Editor : Admin Publisher

Jurnaliskompas.Com | Solusi Sertifikat CAT BKN Tidak ditemukan - Badan Kepegawaian Negara memberikan Sertifikat CAT BKN kepada seluruh peserta seleksi Tes CAT BKN meliputi Seleksi Aparatur Sipil Negara baik seleksi SKD CPNS umum, SKD Sekolah Kedinasan, hingga Seleksi Tes CAT PPPK Tahun 2021.



Dalam pemenuhan kebutuhan sertifikat Badan Kepegawaian Negara mempersiapkan Link Cetak Sertifikat CAT BKN 2021 yang telah di persiapkan dengan baik dan penerapan program Cetak Sertifikat ini dimulai sejak proses seleksi Calon Aparatur Sipil Negara ( CASN ) di tahun 2021 dengan tujuan Sertifikat SKD CPNS 2021 dan Sertifikat Seleksi Kompetensi PPPK 2021 ini dapat di jadikan sebagai bukti tanda keikutsertaan kita dalam mengikuti seleksi SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK di tahun 2021.

Masa aktif Sertifikat ini dapat di unduh dalam waktu dua tahun di mulai sejak saat mengikuti SKD CPNS dan Kompetensi PPPK melalui CAT BKN 2021, dengan begitu Sertifikat yang dimiliki berlaku selama 2 Tahun dihitung sejak tanggal pelaksanaan seleksi CAT BKN dilakukan. Akan tetapi nilai hasil seleksi SKD dan Kompetensi PPPK tidak berarti dapat digunakan kembali pada seleksi di 2 tahun kedepan.


Akan tetapi banyak permasalahan yang terjadi pada saat peserta melakukan proses pengunduhan Sertifikat CAT BKN 2021. Berikut beberapa alasan yang mendasari Sertifikat CAT BKN 2021 tidak ditemukan serta Solusi yang dapat dilakukan.

✓ Terjadi  kesalahan dalam proses pengisian data sebelum melakukan pengunduhan. Dalam perihal ini untuk bisa mengunduh sertifikat CAT BKN 2021, peserta harus mengisi NIK dan nomor peserta dengan benar. 

✓ Jika terjadi kegagalan pada saat melakukan proses pengunduhan sertifikat CAT BKN 2021, dapat dipastikan karena terjadi kesalahan pada waktu melakukan pengisian data diri.

✓ Lakukan Pengecekan ulang terhadap data diri agar bisa mengunduh sertifikat CAT BKN 2021.

✓ Hindari dalam pengisian data pada nomor peserta menggunakan tanda baca seperti yang tertera pada kartu ujian peserta Tes.


Demikian beberapa alasan serta solusi Sertifikat CAT BKN Tidak ditemukan yang dapat di perhatian dengan baik. Semoga bermanfaat!
Cetak Sertifikat CAT BKN 2021
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini