Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Download dan Cetak Sertifikat SKD CPNS 2021

Dapatkan Cara Mudah Juga Gratis Download dan Cetak Sertifikat Resmi SKD CPNS Tahun 2021 Hanya Disini!
Penulis : Jurnalis Kepegawaian | Editor : Admin Publisher

Jurnaliskompas.com | Download dan Cetak Sertifikat SKD CPNS 2021 - Dalam pemenuhan kebutuhan sertifikat Badan Kepegawaian Negara mempersiapkan Link Cetak Sertifikat CAT BKN 2021 yang telah di persiapkan dengan baik dan penerapan program Cetak Sertifikat ini dimulai sejak proses seleksi Calon Aparatur Sipil Negara ( CASN ) di tahun 2021 dilaksanakan dengan tujuan Sertifikat SKD CPNS 2021 dan Sertifikat Seleksi Kompetensi PPPK 2021 ini dapat di jadikan sebagai bukti tanda keikutsertaan kita dalam mengikuti seleksi SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK di tahun 2021.

Masa aktif Sertifikat ini dapat di unduh dalam waktu dua tahun di mulai sejak saat mengikuti SKD CPNS dan Kompetensi PPPK melalui CAT BKN 2021, dengan begitu Sertifikat yang dimiliki berlaku selama 2 Tahun dihitung sejak tanggal pelaksanaan seleksi CAT BKN dilakukan. Akan tetapi nilai hasil seleksi SKD dan Kompetensi PPPK tidak berarti dapat digunakan kembali pada seleksi di 2 tahun kedepan.



Badan Kepegawaian Negara memberikan Sertifikat CAT BKN kepada seluruh peserta seleksi Tes CAT BKN meliputi Seleksi Aparatur Sipil Negara baik seleksi SKD CPNS umum, SKD Sekolah Kedinasan, hingga Seleksi Tes CAT PPPK Tahun 2021.

Perihal ini sangat  berbeda dengan proses seleksi CPNS di beberapa tahun sebelumnya, di tahun 2021 ini peserta seleksi Aparatur Sipil Negara dapat mencetak sertifikat nilai CAT BKN secara mandiri.

Adapun peserta seleksi yang dapat melakukan proses Cetak Sertifikat BKN  2021 meliputi peserta dengan sertifikat SKD Sekolah Kedinasan 2021 , Sertifikat CPNS 2021 , Sertifikat PPPK 2021 melalui Download Sertifikat SKD BKN 2021 dan Sertifikat BKN 2021 yang dapat di cetak secara gratis dan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya.

Jika anda merupakan salah satu peserta seleksi CPNS dan PPPK Badan Kepegawaian Negara Tahun 2021, anda dapat mengikuti beberapa langkah mudah untuk mendapatkan sertifikat CAT BKN 2021 melalui Download dan Cetak Sertifikat SKD CPNS 2021 ini.


Berikut ini beberapa link alternatif yang dapat digunakan untuk mendapatkan Sertifikat Nilai CAT BKN 2021.


Keunggulan sertifikat ini yakni dapat di cek nilai keabsahan atau validasi Sertifikatnya melalui Validator Sertificat BKN yang dapat di unduh di playstore dengan cukup hanya melakukan scan QR Code yang terdapat pada Sertifikat SKD CPNS maupun Sertifikat Seleksi Kompetensi PPPK 2021. Saat ini Sertifikat SKD CPNS Sekolah Kedinasan sudah mulai dapat di download dan di cetak secara gratis oleh masing-masing peserta seleksi SKD CPNS 2021 dan Seleksi Kompetensi PPPK 2021.


Berikut Cara Download dan Cetak Sertifikat SKD CPNS 2021 yang dapat dilakukan dengan mudah dan gratis hanya disini.

✓ Pertama, Persiapkan Laptop/PC atau smartphone android yang dimiliki untuk mengakses Link Alternatif Download dan Cetak Sertifikat CAT BKN 2021.

✓ Kedua, kunjungi Link Alternatif Download dan Cetak Sertifikat CAT BKN 2021.




✓ Ketiga, setelah berhasil menuju link alternatif, silahkan masukan Nomor Induk Kependudukan ( NIK ) Kartu Tanda Penduduk ( KTP ).

✓ Keempat, silahkan masukan nomor peserta ujian SKD CPNS 2021.

✓ Kelima, kategori seleksi yakni SKD CPNS 2021.

✓ Langkah terakhir silahkan klik tombol "UNDUH" dan dapatkan sertifikat.

Untuk memastikan keaslian Sertifikat CAT BKN 2021 dapat digunakan dengan melakukan validasi sertifikat menggunakan Aplikasi Scan QR Barcode yang terdapat di dalam Sertifikat CAT BKN 2021 yang telah selesai di Download.


Demikian informasi terbaik yang dapat kami berikan terkait Download dan Cetak Sertifikat SKD CPNS 2021. Semoga Bermanfaat.
Cetak Sertifikat CAT BKN 2021
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini