Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Dapatkan Soal-Soal Simulasi Tes CAT CPNS & PPPK Tahun 2021 Terbaru!

Dapatkan Soal-Soal Simulasi Tes CAT CPNS & PPPK Tahun 2021 Terbaru! Simulasi CAT BKN Terbaru! Simulasi CAK Bank Soal CPNS 2021
Penulis : Calon Pegawai | Editor : Admin Publisher

Jurnaliskompas.Com | Soal Simulasi Tes CAT CPNS & PPPK Tahun 2021 Terbaru! - Beberapa pekan sebelumnya telah di rilis informasi terbaru oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait pembukaan Seleksi CPNS jalur Sekolah Kedinasan.

Selain Seleksi Tes CPNS melalui jalur Sekolah Kedinasan, Badan Kepegawian Negara (BKN) juga telah mempersiapkan Seleksi yang akan dibuka nantinya sesuai perencanaan di awal April 2021 kemarin akan ada Pembukaan Seleksi jalur CPNS dan PPPK di Tahun 2021 ini.

Proses Pendaftaran Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tahun 2021 ini dilakukan dalam sebuah portal resmi yang sama dengan portal rekrutmen calon Aparatur Sipil Negara (ASN) jalur Sekolah Kedinasan.

Adapun formasi yang akan dibuka selanjutnya adalah formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru dan non Guru, serta CPNS di luar Guru dan Kesehatan.

Bima Haria Wibisana selaku Kepala Badan Kepegawaian (BKN) memastikan para calon peserta akan dipermudah dalam melakukan proses pendaftaran CPNS melalu portal resmi SSCASN karena para peserta tidak perlu melakukan proses unggah dokumen seperti Ijazah, Surat Tanda Registrasi (STR) bagi peserta jalur Bidang Kesehatan, serta Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) bagi tenaga kependidikan Guru pada saat melakukan proses pendaftaran Calon ASN Tahun 2021

Untuk memberikan pelayanan kepada seluruh calon peserta seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mempersiapkan diri menyambut seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2021 yang telah disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) bahwa hanya tinggal beberapa hari lagi portal SSCASN untuk CPNS dan PPPK resmi dibuka.

Pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) memastikan setidaknya kurang lebih tersisa 5 hari lagi seleksi ASN 2021 akan dibuka di awal bulan Mei hingga Juni 2021 mendatang.

Berikut Soal Tes SKD CPNS Tahun 2021 Terbaru! yang dapat dipelajari dalam mempersiapkan menyambut Soal-soal seleksi Tes CPNS Tahun 2021 sesuai kisi-kisi soal yang termuat dalam PermenPAN-RB meliputi :
• Soal-Soal CAT Tes Wawasan Kebangsaan Terbaru! DOWNLOAD DISINI!
• Soal-Soal CAT Tes Intelegensi Umum Terbaru! DOWNLOAD DISINI!
• Soal-Soal CAT Tes Karakteristik Pribadi Terbaru! DOWNLOAD DISINI!

Dapatkan Juga Soal Simulasi Tes ASN PPPK Tahun 2021 Terbaru! sesuai kisi-kisi soal yang termuat PermenPAN-RB meliputi :
• Soal Tes Kompetensi Pedagogik Terbaru! DOWNLOAD DISINI!
• Soal Tes Kompetensi Teknis Terbaru! DOWNLOAD DISINI!
• Soal Tes Kompetensi Manajerial Terbaru! DOWNLOAD DISINI!
• Soal Tes Sosial Kultural Terbaru! DOWNLOAD DISINI!
• Soal Tes Wawancara Terbaru! DOWNLOAD DISINI!

Tersedia juga :
• Simulasi resmi CAT BKN untuk PPPK dan CPNS Tahun 2021 GRATIS DISINI!
• Simulasi CAT Bank Soal Khusus CPNS Terbaru! Sesuai Kisi-kisi PermenPAN-RB COBA SIMULASI DISINI!

Demikian Soal-Soal dan Pembahasan Tes CPNS dan PPPK Tahun 2021 Terbaru! yang dapat di Download dan dipelajari sebagai bentuk persiapan mengikuti Seleksi Tes CPNS dan PPPK. Semoga bermanfaat dan Jangan Lupa ikuti perkembangan website ini untuk mendapatkan Informasi Aktual Berbagi Berita Seputar Pendidikan, Sosial Ekonomi, hingga Teknologi.






CAT CPNS SKD CPNS
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini