Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Kuota Belajar Gratis Dari Telkomsel Tanpa Input Nomor Handphone melalui Aplikasi Dapodik Sekolah 100% Berhasil

Kuota Belajar Gratis Dari Telkomsel Tanpa Input Nomor Handphone melalui Aplikasi Dapodik Sekolah 100% Berhasil

Jurnaliskompas.com | KOUTA BELAJAR GRATIS DARI TELKOMSEL TANPA INPUT NOMOR HANDPHONE MELALUI APLIKASI DAPODIK SEKOLAH 100% BERHASIL - Dunia Pendidikan dan Teknologi merupakan dua buah wadah yang berbeda jenis dan juga fungsi dimasing-masing kelebihannya. Namun kini seakan-akan menjadi satu ruang yang tidak dapat terpisahkan lagi diberbagai hal. Mengapa demikian? Itu semua karena seperti yang telah kita lihat dan juga dapat kita rasakan saat ini. Ditengah-tengah wabah virus Covid-19 ini Pendidikan tanpa adanya teknologi bagaikan sebuah tubuh tanpa nyawa ada namun tidak dapat berbuat apa-apa.

Untuk menyikapi perihal tersebut di umur 25 Tahun ini Telkomsel berbagi untuk semua demi mensukseskan program Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama Telkomsel.

Adapun untuk kuota belajar dari telkomsel yang satu ini tidak hanya berbagi kuota gratis akan tetapi Telkomsel telah mempersiapkan jutaan kartu perdana untuk dibagikan kepada semua sekolah yang telah melakukan pengisian formulir melalui www.telkomsel.com/kuotagratis secara online dengan sangat mudah juga cepat proses mendapatkannya.

Perlu  di ingatk ya, untuk kouta belajar gratis dari Telkomsel kali ini tidak hanya diperuntukan bagi siswa aja ya sahabat pendidik, melainkan juga diperuntukan kepada semua guru yang ada disebuah sekolah tidak terkecuali.

Paket Kuota Belajar gratis dari telkomsel ini merupakan paket data gabungan antara Ilmupedia dan conference yang berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel seperti simPATI, Kartu As, juga Loop. Selain itu Kuota gratis dari telkomsel ini juga dapat digunakan untuk mengakses berbagai macam aplikasi edukasi serta conference dengan masa aktif 30 hari selama periode hingga 31 Desember 2020 mendatang.

Sebagai bagian untuk diperhatikan oleh seluruh sahabat pendidik dan juga siswa bahwa kuota gratis dari telkomsel ini kuota gratis yang diperuntukan akses di Ilmupedia yang mencakup aplikasi pilihan untuk dapat menggunakan kuota gratis yang tersedia. Kuota gratis Ilmupedia meliputi Google Classroom, Rumah Belajar dari Kemdikbud, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, AyoBlajar, Video Meeting Edukasi Birru, dan Aplikasi Belajar Online lainnya hingga ratusan portal e-learning dari kampus dan sekolah yang tergabung bersama Ilmupedia.

Untuk kuota gratis dari telkomsel yang mencakup Conference yaitu Conference via Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference kouta gratis dari telkomsel.

Cara mendapatkan Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar juga Kuota Gratis dari telkomsel bagi siswa juga guru dapat dilakukan sebagai berikut.

1. Pertama-tama sahabat pendidik dapat mengakses link formulir Microsoft Forms yang telah disediakan pihak penyedia Kuota Gratis dari Telkomsel Disini!

2. Lakukan pengisian sesuai data sekolah sahabat pendidik masing-masing

3. Tuliskan nama sekolah

4. Input Nomor Pokok Sekolah Nasional atau yang dikenal dengan NPSN Sekolah.

5. Pilih Provinsi dan Kabupaten/Kota tempat Sekolah yang di daftarkan.

6. Masukan Kode POS wilayah kecamatan keberadaan Sekolah tersebut.

7. Tulis nama sahabat pendidik sebagai petugas yang bertanggung jawab atas permohonan kuota gratis dari telkomsel tersebut.

8. Input Nomor Handphone sahabat pendidik di dalam form yang telah disediakan.

9. Langkah berikutnya masukan jumlah siswa juga para guru yang ada disekolah yang membutuhkan kartu sekaligus kuota gratis dari telkomsel.

10. Untuk meakhiri proses pengisian form registrasi sahabat pendidik cukup dengan mengklik setuju pada baris terakahir halaman setelahnya lakukan pengiriman formulir dengan mengklik tombol kirim pada bagian bawah halaman.

Demikian informasi penting tentang Kuota Gratis dari Telkomsel yang dapat mimin bagikan semoga website bakmi akan selalu memberikan manfaat untuk semua sahabat web ini. Jika sahabat semua ingin berbagi informasi dapat berpartisipasi melalui media sosial dibawah artikel ini.

Pendidikan dan Teknologi Teknologi Masa Kini
Admin
Admin
Media Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini