Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Kabar Gembira ! Bagi Peserta Program Kartu Prakerja yang Gagal Karena Kesalahan Upload Berkas tidak Sesuai Kriteria

Kabar baik buat peserta program kartu prakerja yang saat ini dalam kebingungan karena selalu gagal dalam 3 gelombang yang telah berjalan.
Penulis : CS Prakerja | Editor : Admin Publisher

Kabar terbaru yang dapat menjawab beberapa kebingungan yang terjadi di program kartu prakerja

Jurnaliskompas.com | KABAR GEMBIRA ! BAGI PESERTA PROGRAM KARTU PRAKERJA YANG GAGAL KARENA KESALAHAN UPLOAD BERKAS TIDAK SESUAI KRITERIA - Beberapa pekan terakhir ini banyak dari peserta program kartu prakerja yang kebingungan bahkan dapat dikatakan telah prustasi saat membuka akun di website  prakerja dan mendapatkan informasi anda belum berhasil :(. Ini semua merupakan sebab kurangnya ketelitian peserta saat melakukan proses pendaftaran sehingga banyak kesalahan yang dilakukan padahal masalah tersebut dapat dihindari jika saja peserta teliti dalam melakukan proses pendaftaran sampai pada tahap upload data penting swafoto dan KTP.

Pada gelombang pertama hingga gelombang ke tiga yang telah dilaksanakan oleh tim prakerja bagi peserta dengan kasus demikian sudah jelas dan dapat dipastikan akan menerima perihal yang sama yakni tidak lulus dengan dalih kouta gelombang yang di ikuti penuh. Padahal penyebab tidak lulusnya peserta dikarenakan permasalahan verifikasi evaluasi yang dilakukan oleh tim ditemukan beberapa kesalahan diantaranya yakni kesalahan upload foto KTP dan swafoto memegang KTP.

Belajar dari sebuah kesalahan yang dilakukan oleh beberapa peserta program kartu prakerja kini tim pelaksana mempersiapkan beberapa perbaikan dalam sistem website program kartu prakerja. Dalam mempersiapkan perbaikan tersebut akan membutuhkan waktu yang cukup lama agar diperoleh hasil yang efektif dan maksimal. Tujuan Pembaharuan perbaikan sistem ini dilakukan agar peserta yang mengalami permasalahan salah upload foto ktp hingga swafoto yang sesuai dengan kriteria dari tim pelaksana program kartu prakerja. Menurut informasi yang kami dapatkan kemungkinan terbaiknya adalah perbaikan pembaharuan sistem ini akan dimulai ketika tahapan program kartu prakerja gelombang 4 dibuka. Jadi pantau terus akun prakerja yang anda miliki agar tidak ketinggalan informasi update dari tim pelaksana program kartu prakerja.

Dengan adanya perihal ini maka menjadi kabar baik bagi jutaan peserta program kartu prakerja yang masih berharap dapat memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan. Untuk itu kepada seluruh peserta yang masih mengalami permasalahan demikian dapat bersabar menunggu pembaharuan perbaikan sistem yang dilakukan oleh tim pelaksana program kartu prakerja semoga perbaikan dapat diterapkan di gelombang lanjutan program kartu prakerja berikutnya nanti.

Demikian informasi aktual yang dapat kami sampaikan semoga dapat menambah literasi informasi terkait kartu prakerja. Agar dapat memperoleh informasi terbaru dan ter aktual dari kami cukup ikuti dan berlangganan gratis dengan website bakmi. Bagikan informasi ini dimedsos yang anda miliki jikalau sekiranya info ini bermanfaat untuk rekan dan sahabat kita semua.
Info Kartu Prakerja Teknologi Masa Kini
Admin Publisher
Admin Publisher
Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini