Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Langkah Tepat yang Dilakukan Setelah Resmi Menjadi Calon Penerima Kartu Prakerja

Langkah yang harus dilakukan setelah resmi menjadi calon penerima kartu prakerja dapat dilihat disini.
Penulis : CS Prakerja | Editor : Admin

Mitra Pelatihan yang telah bergabung Program Kartu Prakerja

Jurnaliskompas.com | LANGKAH TEPAT YANG DILAKUKAN SETELAH RESMI MENJADI CALON PENERIMA KARTU PRAKERJA - Beberapa Mitra Pelatihan telah bergabung bersama Program Kartu Prakerja melalui Mitra Platform Digital. Setidaknya sampai saat ini telah ada 8 Mitra Pelatihan yang akan melayani calon penerima kartu prakerja dalam kegiatan pelatihan sesuai minat dan bakat yang akan di ikuti. Untuk calon penerima kartu prakerja yang telah berhasil bergabung pada gelombang pertama dapat melanjutkan langkahnya untuk dapat memproses pencairan dana untuk kegiatan tersebut.

Dari beberapa Mitra Pelatihan yang tersedia anda dapat mengakses salah satu dari beberapa Mitra Pelatihan tersebut agar dapat mengikuti pelatihan online yang tersedia. Disini kami memberikan rekomendasi kepada calon penerima kartu prakerja yang telah berhasil namun belum memutuskan mengikuti pelatihan online melaui platform digital yang telah ditentukan.

Skill Academy salah satu Mitra Platform Digitas resmi yang merupakan salah satu bagian dari ruanguru juga sebagai pelatihan online nomor satu di Indonesia. Adapun pelatihan yang tersedia dari Skill Academy meliputi :

  1. Paket kelas pelatihan 1 hari selesai
  2. Paket kelas sukses menjadi staff admin & sekretaris
  3. Paket kelas rahasia banjir order UMKM
  4. Paket kelas tetap menghasilkan uang di masa corona
  5. Paket kelas teknik dapat kerja cepat
Mengapa anda kami rekomendasikan untuk memilih Skill Academy? Dengan menentukan pilihan untuk mengikuti pelatihan online bersama Skill Academy anda akan mendapatkan beberapa keunggulan dari pelatihan online lainnya, yakni :
  1. Anda akan mendapatkan tambahan 10% atau Rp. 100.000 yang ditransfer dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan.
  2. Anda akan mendapatkan gratis berlangganan ruangguru selama 3 bulan hingga 30 juni 2020.
  3. Anda juga akan mendapatkan insentif lebih cepat 
  4. Anda akan mendapatkan berbagai macam pelatihan yang sangat mudah dipahami.
  5. Pelatihan bersertifikat dan dapat di akses selamanya.
Tiga hal yang menjadikan anda harus memilih pelatihan online ini yaitu Skill Academy merupakan platform pelatihan No. 1 di Indonesia jadi jangan mau jadi yang nomor 2 ya sahabat prakerja. Bersama Skill Academy kita juga akan mendapatkan pelatihan yang lebih efisien yakni pelatihan sela satu hari. Dan yang terpenting kita juga mendapatkan Bonus tambahan uang Rp. 100.000 ditambah dengan free akun ruangbelajar, serta akan diberikan sertifikat pelatihan langsung.

Adapun tahapan proses setelah berhasil sebagai penerima kartu prakerja untuk dapat memperoleh keunggulan yang tersedia di Skill Academy yaitu sebai berikut :
  1. Setelah masuk gelombang pelatihan anda dapat menyelesaikan kelas selama satu hari dan insentif dan bonus bisa dicairkan dengan syarat claim bonus berlaku untuk pembelian kelas sebesar Rp. 1000.000 yang diambil dari dana saldo yang ada di dalam kartu prakerja anda.
  2. Mengambil kelas yang sesuai di usahakan paket bundle.
  3. Memasukan kode voucher dari EC 
  4. Melakukan Pembayaran dengan kartu prakerja
  5. Mengisi survei online dan claim bonus
  6. Pemilik kartu prakerja membuat akun kelas online di Skill Academy melalui link skillacademy.com/prakerja atau dapat mengakses melalui aplikasi Skill Academy di playstore.
Demikian langkah tepat yang dipersiapkan untuk mengikuti program kartu prakerja setelah dipastikan anda masuk dalam gelombang yang tersedia di laman prakerja.go.id . Semoga informasi yang kami berikan dapat memudahkan sahabat prakerja yang lagi kebingungan untuk memastikan langkah memilih pelatihan online yang seperti apa sebaiknya.
Info Kartu Prakerja Teknologi Masa Kini
Admin
Admin
Media Jurnalis
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tulis komentar dengan sopan yang bersifat membangun website ini